Posted by: Embun Media Group | 15 July, 2010

Pesanan Pohon Tin 2

Alhamdulillah bulan ini kami kembali melayani pemesanan pohon tinpohon surga“. Kali ini kami mengantarkan pohon tin langsung ke tempat pemesan dalam keadaan segar dan langsung bisa dinikmati keindahan pohonnya maupun lezat buahnya. Berikut liputan foto alakadarnya:

Alhamdulillah, Pelanggan Kami, Bapak Yahya Mengaku Puas, Dengan Izin Allah Pohon Tinnya Tumbuh Subur dari Hari ke Hari di Halaman Rumah Beliau, Walau Dengan Tabulampot.

Sepasang Pohon Tin Melengkapi Koleksi dan Keindahan dari Kediaman Ibu Desi di Bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan

Pohon Tin yang Berbuah Lebat ini Siap Diantar ke Sebuah Rumah Bersalin di Bintaro. Pemesanan Lengkap besaerta Potnya. Semoga Allah Memberkahi Pemiliknya, Semoga Rajin Berbuah, dan Memberikan Manfaat.

Tertarik dengan pohon tin yang terkenal dengan ‘pohon surga’ ini? Andapun dapat memiliki pohon tin seperti ini. Jangan lewatkan koleksi tanaman unik anda dengan menambah pohon tin ini di kebun ataupun di rumah anda. Dengan perawatan yang cukup mudah, pohon tin dapat juga ditanam di pot (tabulampot). Dan yang paling menarik adalah pohon ini rajin berbuah sepanjang tahun.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
Bagi siapa saja yang ingin coba tanam dapat menghubungi kami
di CDMA 021 5036 3366 atau di nomor Telkomsel: 0852 30788 450


Related articles :

Responses

  1. Subhanallah, buah tin termasuk dalam buah yang dikonsumsi Rasulullah dan para Nabi. Selain buahnya, ternyata daunnya juga memiliki khasiat menjaga kesehatan tubuh. Dengan cara direbus 2-3 lembar daunnya, meminumnya akan langsung berasa menyegarkan dan menenangkan kondisi fisik kita.

    Menanam pohon tin sangatlah mudah dalam perawatannya. Karena bibit yang dijual di pasaran berupa cangkokan, akarnya tidak membuat khawatir pemilik rumah akan menggangu pondasi rumah. Kemudian pohon tin ini juga tergolong tanaman yang bandel dan sangat mudah perawatannya, mengingat tanaman ini berasal dari kawasan gurun.

    Bagi penggemar buah, mungkin buah tin masih sangat jarang dikonsumsi masyarakat kita. Tapi jangan khawatir, karena kita bisa menanamnya. Tidak menunggu waktu lama kita dapat memetik buahnya langsung dari pohonnya. Kenapa tidak lama? karena tanaman ini tergolong tanaman yang sangat rajin berbuah. Di Eropa dan Amerika yang beriklim subtropis, buah tin sudah menjadi komoditi perdagangan yang selalu digemari masyarakat sana.

    Sementara di iklim subtropis saja menjadi buah kegemaran (padahal hanya berbuah pada bulan-bulan tertentu saja), maka kita yang berada di Indonesia bisa dikatakan sangat beruntung. Karena di Indonesia pohon tin ini berbuah SEPANJANG TAHUN. Jadi, dengan menanam pohon tin ini berarti kita bisa menikmati buah tin setiap hari, insya Allah.

    Satu lagi cara mudah dan murah untuk sehat.
    Okey, tetap dalam aqidah sehat dan gaya hidup sehat ala Rasul!
    ~Salam team ruqyah syar’iyyah & Herbal~

  2. tolong dikirim price list semua variaetas tin.

    • Sudah kami kirim pak Eko. Silahkan cek inbox email bapak. Terima kasih atas segala kepercayaannya.

      ~IFG

  3. Saya penasaran krn dit4 tinggal sy blm ada.dan sy jg blm pernah melihat langsung.dan pigin skli menanam ny.krn bs ditanam dlm pot.mengingat rmh sy tdk ada lahan luas.krn buah tin jg byk skli manfaatny

    • Salam pak Kusni.
      Silakan cek email pak. Sudah kami kirim. Terima kasih atas segala kepercayaannya🙂

  4. tolong kirim pricelist ke email saya ya, pengen yg pendek sekitar di bawah 60 cm tp dah berbuah.

  5. Assalamualaikum, boleh tau jenis bibit tin dan harganya juga? Terimakasih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: